http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/01/ronaldo-messi_f3016c7.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan pemain sepak bola yang cukup mencuri perhatian sepanjang satu dekade terakhir. Berbagai penghargaan individu sudah banyak diraih oleh kedua pemain tersebut.

Jika ditotal, mereka telah meraih 11 trofi Ballon d’Ors. Perinciannya Ronaldo meraih enam gelar Ballon d’Or, sedangkan Messi lebih unggul dengan raihan enam trofi.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi juga tajam di depan gawang lawan. Dilansir dari Berita Bola Online, torehan gol mereka jika dijumlahkan akan mencapai 704 gol dalam 10 tahun terakhir.

BACA JUGA :Ini Alasan Frank Lampard Beri Debut Pemain Berusia 19 Tahun Lawan Arsenal

Angka tersebut ternyata mengungguli jumlah gol Manchester United di Premier League dalam satu dekade ini. The Red Devils menorehkan gol sebanyak 688.

Manchester United menempati urutan kelima dari anggota big six Premier League dalam jumlah gol satu dekade terakhir. Manchester City menjadi klub paling produktif satu dasawarsa terakhir.

The Citizen berhasil mencetak 845 gol. Chelsea dan Liverpool berada di bawahnya dengan torehan 715 gol.

Arsenal mencetak 704, sama dengan kombinasi gol Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Sementara Tottenham Hotspurs berada di posisi terakhir dengan 657 gol.