http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/01/manchester-city-vs-m_ad91a06.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah wanti-wanti diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada skuat Manchester United. Ia menyebut skuat Setan Merah harus tampil prima agar bisa comeback di markas Manchester City nanti.

Manchester United akan melakoni leg kedua semifinal Carabao Cup di tengah pekan nanti. Mereka akan mengunjungi tetangga mereka, Manchester City di Etihad Stadium.

Kans United untuk lolos ke Final memang cukup kecil. Tim berjuluk Setan Merah itu tertinggal 3-1 di leg pertama, sehingga mereka setidaknya perlu mencetak tiga gol untuk lolos ke babak Final.

Solskjaer menyebut bahwa MU bisa meraih comeback asalkan mereka bermain tanpa cela di Etihad nanti. “Saya rasa kami harus menunjukkan performa yang sempurna di pertandingan nanti,” ujarnya kepada Berita Bola Online.

Solskjaer mengakui bahwa mengejar defisit dua gol di Etihad Stadium itu bukanlah sebuah tugas yang mudah.

Namun ia menegaskan bahwa timnya bisa mengamankan tiket ke final jika mereka tampil agresif sejak awal laga dan mencetak gol cepat.

“Mencetak dua gol di partai tandang menghadapi tim yang sangat bagus merupakan sebuah pekerjaan yang sulit. Kami tidak perlu fokus pada gol tandang, kami harus fokus mencetak dua gol lebih banyak daripada mereka.”

BACA JUGA :Manchester United Pecahkan Rekor Berusia 125 Tahun Setelah Bantai Tranmere

Solskjaer juga menegaskan bahwa salah satu kunci timnya bisa memenangkan laga ini adalah bertahan dengan rapat.

Ia menyebut jika Setan Merah tidak kebobolan lebih dahulu di laga ini, maka segalanya akan menjadi mudah bagi mereka.

“Saya rasa alangkah baiknya jika kami tidak kebobolan lebih dahulu, karena itu akan membuat segalanya menjadi lebih mudah.” ujarnya.

Manchester United memiliki sebuah modal positif jelang pertandingan melawan Manchester City ini.

Setan Merah berhasil menang 6-0 melawan Tranmere Rovers di akhir pekan sehingga kemenangan besar itu mendongkrak kepercayaan diri mereka.