http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/01/dani-olmo-1_8f96b42-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE Teka-teki mengenai siapa rekrutan pertama Barcelona di bursa transfer musim dingin mulai menemui titik terang. El Blaugrana diberitakan bakal memulangkan Dani Olmo dari Dinamo Zagreb.

Seperti yang sudah diketahui, bursa transfer musim dingin sudah resmi dibuka hingga akhir bulan ini. Seluruh klub-klub top Eropa sudah bisa membeli atau menjual pemain selama satu bulan ke depan.

Juara bertahan La Liga, Barcelona digosipkan ingin memperkuat skuat mereka. Mereka ingin mendatangkan pemain baru untuk menstabilkan performa mereka yang kurang konsisten di paruh pertama musim ini.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona bakal mendatangkan gelandang serang baru. Mereka akan merekrut pemain Dinamo Zagreb, Dani Olmo.

Barcelona sendiri diberitakan sudah lama mengamati perkembangan Olmo di Zagreb.

Sang gelandang merupakan jebolan akademi La Masia. Namun pada tahun 2015 kemarin ia pergi dari Barcelona untuk mencari ilmu di Kroasia.

BACA JUGA :Chelsea Tawar Moussa Dembele Seharga Rp730 Miliar, Lyon Menolak

Bersama Zagreb, Olmo berkembang menjadi salah satu pemain muda terbaik di Eropa, sehingga Barcelona merasa sudah saatnya bagi mereka untuk memulangkan Olmo ke Camp Nou.

Laporan yang sama membeberkan bahwa Olmo sendiri sangat membuka diri untuk kembali ke Barcelona.

Sebagai lulusan La Masia, Olmo memiliki ikatan batin dengan Barcelona. Ia merasa belum lega karena belum mencicipi bermain di tim utama Barcelona.

Ia juga merasa butuh pindah ke klub besar untuk mengembangkan kemampuannya, sehingga ia merasa kembali ke Barcelona adalah opsi terbaik dalam karirnya

Barcelona diberitakan harus membayar cukup mahal untuk mengamankan jasa Olmo.

Mereka harus membayar sekitar 40 juta Euro agar Dinamo Zagreb bersedia melepas berlian muda mereka tersebut.