http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/01/boubakar_350d624-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Chelsea dan Manchester United memiliki pesaing baru untuk mendapatkan jasa Boubakary Soumare. Gelandang Lille itu diberitakan kini tengah diincar oleh raksasa Inggris lainnya, Liverpool.

Soumare beberapa tahun terakhir disebut-sebut sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Prancis. Ia kerap disebut sebagai titisan Yaya Toure karena kemampuannya untuk membantu serangan.

Bakat Soumare sendiri sudah diendus oleh beberapa klub elit Eropa. Chelsea dan Manchester United diberitakan tertarik untuk mendatangkan sang gelandang.

Ada klub lain yang mencoba mendatangkan Soumare. Juara bertahan UCL, Liverpool diberitakan sangat tertarik untuk memboyong sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Liverpool membutuhkan jasa Soumare untuk memperkuat lini tengah mereka.

Sejak tahun 2018 kemarin, ada satu lubang di lini tengah The Reds. Lubang itu tercipta ketika Philippe Coutinho pindah ke Barcelona.

BACA JUGA :Demi Kebaikannya Sendiri, Mason Greenwood Sebaiknya Tidak Masuk Skuat Euro Inggris

Sejak saat itu, Liverpool belum membeli pemain baru untuk lini tengah mereka. Untuk itu Soumare diberitakan akan diplot mengisi kekosongan itu.

Menurut laporan tersebut, Liverpool sudah mulai melakukan penjajakan terhadap sang gelandang.

Mereka sudah menghubungi sang agen. Mereka sudah mengutarakan niatan mereka untuk memboyong pemain 20 tahun itu ke Anfield.

Liverpool sendiri ingin mengamankan jasa sang bek di musim dingin ini. Namun mereka tidak menutup kemungkinan untuk mengejar Soumare di musim panas nanti.

Baru-baru ini, Soumare menegaskan bahwa ia tidak memiliki niatan meninggalkan Lille di bulan Januari ini.

Namun ia mengonfirmasi bakal hengkang di musim panas nanti.