http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/01/bale_3dee0c7.jpg

BERITA BOLA ONLINE Gareth Bale diketahui sedang tak bahagia dengan klubnya yang sekarang, Real Madrid. Namun itu tidak menjadi alasan baginya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin ini.

Beragam polemik dialami oleh penyerang berkebangsaan Wales tersebut selama berseragam Madrid. Salah satunya adalah saat dirinya absen selama satu bulan penuh karena diklaim sedang cedera.

Masalahnya, ia masih bisa bermain sewaktu dipanggil oleh Timnas Wales untuk mengikuti ajang kualifikasi Piala Eropa 2020. Dan pada bulan November lalu, ia memantik amarah publik dengan tingkah lakunya.

Usai laga kontra Hungaria berakhir, yang di mana Wales dinyatakan lolos ke Piala Eropa 2020, Bale ke lapangan untuk ikut merayakan. Saat itu, ia membawa bendera Wales yang bertuliskan ‘Wales, Golf, Real Madrid. Sesuai urutan’.

Sejak saat itu, beredar kabar bahwa Real Madrid bakalan melepas Bale pada bursa transfer Januari ini. Sejumlah klub telah dikaitkan dengannya, di antaranya Manchester United dan mantan klubnya, Tottenham.

Sang agen, Jonathan Barnett, membuat spekulasi semakin liar. Pada bulan Desember 2019 lalu, ia berkata kepada Berita Bola Online, “Dia tidak begitu senang [di Real Madrid].”

BACA JUGA :AC Milan Ingin Pinjam Bek Muda Chelsea, Andreas Christensen

Tetapi, bukan berarti Gareth Bale berniat untuk hengkang pada bulan Januari nanti. Menurut ESPN, Barnett berkata bahwa Bale akan bertahan pada bulan Januari dan bahkan mungkin takkan pindah sampai akhir musim.

Sejauh ini, performa Bale selama di Real Madrid musim ini tidak begitu baik. Pria berumur 30 tahun tersebut baru mencatatkan dua gol serta dua assist dari 14 penampilan di semua kompetisi.

Penampilannya pun tak kalah buruk pada musim lalu, di mana dirinya hanya mampu membukukan 14 gol dari 42 pertandingan. Sangat kontras jika dibandingkan dengan musim 2017/18 lalu.

Pada waktu itu, ia berhasil membukukan 21 gol dari 39 penampilannya. Dua di antaranya ia bukukan pada laga final Liga Champions yang membantu Real Madrid mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.