http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/01/nicolas-pepe_434af72.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Nicolas Pepe yakin bahwa pelatihnya di Arsenal, Mikel Arteta, mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti sedia kala. Ia juga mengaku sudah mendapatkan beberapa saran untuk meningkatkan performanya.

Pada musim kemarin, Pepe merupakan pemain Lille yang berhasil memikat perhatian banyak klub besar. Bagaimana tidak, pria asal Pantai Gading tersebut berhasil menorehkan 23 gol dan 12 assist dari 41 penampilannya di semua ajang.

Torehan apik inilah yang membuat Arsenal tertarik untuk mendapatkannya. Mereka bahkan sampai rela merogoh kocek sebesar 72 juta pounds hanya untuk mendaratkannya di Emirates Stadium.

Sayangnya, performa yang ia tunjukkan pada musim ini tidak sebanding dengan pengeluaran Arsenal. Dari 26 penampilan di semua kompetisi, Nicolas Pepe hanya mampu mencetak lima gol saja.

Kedatangan Arteta kemudian menjadi harapan bagi semua lini Arsenal, tidak terkecuali Pepe. Kehadiran mantan asisten pelatih Manchester City itu menghasilkan sejumlah torehan apik bagi the Gunners di semua ajang.

Pepe menyadari dampak dari pria asal Spanyol tersebut. Dan ia yakin bahwa dirinya akan kembali bersinar kembali seperti sedia kala jika mendengarkan saran-saran dari Arteta.

“Sudah pasti ada beberapa pertanda yang meyakinkan dan kami tahu bahwa kami punya kualitas, dan kami punya apa yang dibutuhkan untuk tampil apik di lapangan,” ujar Pepe seperti yang dikutip dari Berita Bola Online.

BACA JUGA :Liverpool Ramaikan Perburuan Boubakary Soumare

“Mikel Arteta telah menjelaskan apa yang ia inginkan dari saya dan telah menunjukkan video yang menegaskan ke arah pentingnya posisi saya. Dia telah memberitahu secara persis apa yang ia inginkan dari saya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Pepe juga menjelaskan bahwa Arteta berfokus kepada penyerangan Arsenal. Tidak peduli siapapun pemain yang mencetak gol, selama mampu mencetak gol, maka itu akan terasa baik untuk Arteta dan Arsenal.

“Kami ingin bermain baik sebagai sebuah unit penyerangan. Kami ingin tampil apik di lapangan, mencetak gol, dan juga mendapatkan assist,” tambahnya.

“Sebagai tim, tidak peduli siapa yang mencetak gol ataupun mendapatkan assist, namun yang terpenting adalah kami bermain baik bersama-sama dan mendapatkan hasil,” pungkasnya.