http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/01/hl-roma_5ec0234.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Beberapa tahun sudah berlalu sejak Francesco Totti pensiun di AS Roma pada 28 Mei 2017. Namun, itu tak mencegah nomor 10 legendaris tersebut menjadi pemain terbaik Roma dekade ini.

Totti terpilih sebagai ‘Player of the Decade’ Roma. Ini merupakan hasil voting di situs resmi Roma.

Totti mengalahkan pemain-pemain lain, seperti Edin Dzeko dan Daniele De Rossi, untuk penghargaan ini.Selain terpilih sebagai pemain terbaik Roma dari sepuluh tahun terakhir, Totti juga masuk tim terbaik Roma dekade ini. Siapa saja selain dia yang terpilih?

Totti mengisi lini serang ‘Team of the Decade’ Roma dalam formasi 4-3-3. Dia berpasangan dengan Mohamed Salah (sekarang Liverpool) dan Edin Dzeko di barisan depan.

BACA JUGA :Gabungan Gol Ronaldo dan Messi dalam Satu Dekade Ternyata Ungguli Manchester United

Di lini kedua, ada nama-nama Radja Nainggolan (sekarang Cagliari), Daniele De Rossi, dan Miralem Pjanic (sekarang Juventus).

Salah satu pahlawan kemenangan Roma ketika menjatuhkan Barcelona di perempat final Liga Champions 2017/18, Kostas Manolas (sekarang Napoli), terpilih mengawal jantung pertahanan. Dia berduet dengan Marquinhos (sekarang PSG).

Mereka diapit Aleksandar Kolarov di kiri dan Alessandro Florenzi di kanan. Sementara itu, Alisson (sekarang Liverpool) terpilih untuk posisi di bawah mistar.