http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/01/ole-gunnar-solskjaer_b3dbeeb-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait duel timnya melawan Wolverhampton di akhir pekan ini. Solskjaer menyebut bahwa timnya bakal berupaya tampil maksimal di laga ini karena mereka sudah paham betul kekuatan tim tamu.

Manchester United akan menjamu Wolverhampton di Old Trafford di akhir pekan nanti. Kedua tim akan bertempur di pertandingan pekan ke-25 EPL musim ini.

United sendiri sudah cukup sering bertemu dengan tim asal Midlands tersebut. Sejak tahun 2019, mereka tercatat sudah saling bertarung sebanyak enam kali, di mana terakhir kali United menumbangkan Wolves dengan skor 1-0 di babak replay FA Cup.

Solskjaer mengakui bahwa timnya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin melawan Wolves. “Well, kami dan Wolverhampton sudah saling mengenal dengan sangat baik,” ujar Solskjaer yang dikutip Berita Bola Online.

Solskjaer menilai bahwa pertandingan di Old Trafford nanti akan minim kejutan. Ia menyebut bahwa kedua tim sudah saling mengetahui luar dan dalam masing-masing klub sehingga laga ini tidak akan menghadirkan banyak kejutan.

“Pertandingan ini merupakan kali keenam kami bertemu sejak bulan Maret tahun lalu, dan musim ini kami sudah empat kali bertemu dengan mereka.”

BACA JUGA :Tidak Ada Alasan MU Tidak Bisa Lolos ke Final Carabao Cup

“Saya rasa tidak akan ada banyak kejutan yang diberikan kedua manajer, eh tapi bisa jadi akan ada kejutan.”

Pada kesempatan ini Solskjaer mengomentari wacana pemboikotan laga Wolverhampton vs MU di akhir pekan nanti.

Solskjaer optimistis bahwa aksi boikot itu tidak akan terjadi karena fans MU mendukung penuh timnya.

“Bagi saya sendiri, para fans sudah mendukung kami sejak lama dan saya yakin mereka akan mendukung kami lagi di akhir pekan nanti.” ujarnya.

Manchester United membutuhkan tiga poin saat menghadapi Wolverhampton.

Mereka butuh tambahan poin agar mereka bisa menjaga jarak dengan Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen sementara EPL.