http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/01/ole-gunnar-solskjaer_00b5acd-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa timnya belum menyerah untuk lolos ke Final Carabao Cup musim ini. Solskjaer menyebut bahwa timnya punya kans untuk membalikkan keadaan di Etihad Stadium.

Dini hari nanti, Manchester United bakal menyambangi Etihad Stadium. Mereka akan menghadapi Manchester City di leg kedua babak semifinal Carabao Cup musim ini.

United sendiri berada dalam kondisi yang kurang baik jelang laga ini. Mereka kalah 3-1 di leg pertama sehingga mereka harus mengejar defisit dua gol di markas City nanti.

Solskjaer cukup optimistis timnya bisa lolos ke Final. “Kami bermain dengan sangat baik di sana [Etihad Stadium] pada bulan Desember,” ujar Solskjaer kepada situs Berita Berita Bola Online.

Solskjaer mengakui bahwa mengejar defisit dua gol melawan City bukan tugas yang enteng. Namun ia menilai timnya sudah punya pengalaman yang bagus dalam mengejar defisit gol, sehingga ia optimistis bisa melaju.

“Di bulan Desember kemarin, kami bermain dengan sangat baik di markas mereka. Kami membuat banyak peluang dan juga kami bertahan dengan baik saat dibutuhkan.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dan kami harus menang setidaknya dengan selisih dua gol. Untuk menang, kami perlu memeriksa memori kami saat pertandingan melawan PSG.”

BACA JUGA :Ini Kiat MU agar Comeback di Markas Manchester City

Solskjaer percaya laga di Parc Des Princes tahun lalu membuktikan bahwa MU sanggup untuk membalikkan keadaan di saat-saat sulit. Untuk itu ia ingin timnya menggunakan laga tersebut sebagai motivasi saat menghadapi City.

“Pertandingan itu [vs PSG] menegaskan bahwa kami bisa membalikkan keadaan, namun kali ini kami harus berhadapan dengan tim yang sangat bagus.”

“Kami harus bertahan dan menyerang dengan sama baiknya. Pertandingan ini akan menjadi wahana belajar yang bagus untuk para pemain muda kami.” ujarnya.

Terakhir kali Setan Merah mengunjungi Etihad Stadium, mereka pulang dengan membawa kemenangan.

Pada saat itu mereka mengalahkan The Citizens dengan skor 2-1.