http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/02/roberto-firmino_ab06f48.jpg

BERTA BOLA ONLINE –  Juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen mulai bergerak untuk mendatangkan Roberto Firmino. The Bavaria dirumorkan mulai melakukan pendekatan secara diam-diam terhadap penyerang Liverpool tersebut.

Penyerang asal Brasil itu merupakan salah satu elemen penting dalam lini serang Liverpool. Ia menjadi konektor dari lini serang Liverpool yang memiliki reputasi sebagai salah satu lini serang tertajam di Eropa.

Pada awal Februari kemarin beredar kabar bahwa Bayern Munchen tertarik untuk merekrut Roberto Firmino. Mereka diberitakan siap membayar mahal demi mendapatkan sang striker.

Informasi terbaru mengatakan bahwa Bayern Munchen sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Firmino. “Satu kabar menarik yang bisa saya katakan adalah agen Roberto Firmino menjalin kontak dengan Bayern Munchen dalam 10 hari terakhir,” buka Ian McGarry kepada Berita Bola Online.

Menurut informasi dari McGarry, Firmino nantinya diplot untuk menjadi pengganti Robert Lewandowski di lini serang The Bavaria.

“Bayern Munchen saat ini tengah merencanakan perombakan tim mereka sejak awal musim kemarin. Firmino dianggap menjadi pengganti yang ideal untuk Robert Lewandowski yang kemungkinan akan pindah ke MLS di musim panas ini.”

“Namun pertanyaannya adalah apakah ia akan meninggalkan Anfield? Apakah ia tertarik bermain lagi di Bundesliga? Lalu apakah ia tertarik menjadi bagian dari Bayern Munchen yang baru?”

BACA JUGA :Liverpool Disarankan Rekrut Kembali Philippe Coutinho

McGarry juga menginformasikan bahwa Liverpool sudah siap berpisah dengan Firmino.

Mereka dikabarkan sudah punya pengganti striker asal Brasil itu pada diri Timo Werner yang saat ini memperkuat RB Leipzig.

“Kami mendapatkan informasi yang akurat dan juga konsisten bahwa Werner akan bergabung dengan Liverpool di musim panas nanti.” ujarnya.

Kontrak Firmino di Liverpool sendiri masih cukup panjang.

Kontraknya baru habis di tahun 2023 mendatang, sehingga Bayern Munchen harus siap keluar uang banyak untuk merekrutnya.