http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/02/new-project-98_6535f57.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mohamed Salah dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match dalam pertandingan Liverpool vs Southampton, pekan ke-25 Premier League, di Anfield, Sabtu (1/2/2020) malam WIB.

Liverpool berhasil melanjutkan tren kemenangan di pentas Premier League saat menjamu Southampton. The Reds menang dengan skor 4-0 dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan ini tentu saja sangat penting bagi pasukan Jurgen Klopp. Mereka kini semakin dekat dengan impiannya untuk meraih gelar juara Premier League, di kutip oleh Berita Bola Online.

Setelah mengalahkan Soton, Liverpool sekarang mengumpulkan 73 poin di puncak klasemen. The Reds unggul 22 poin dari rival terdekatnya Manchester City yang baru memainkan 24 pertandingan.

Salah memainkan peran yang krusial dalam pertandingan melawan Southampton. Pemain asal Mesir tersebut memborong dua gol Liverpool pada pertandingan tersebut.

Salah menjebol gawang Southampton yang dikawal Alex McCarthy pada menit ke-72 dan 90. Sementara itu, dua gol The Reds lainnya disumbangkan Alex Oxlade-Chamberlain dan Jordan Henderson.

BACA JUGA :Solskjaer: MU Sudah Hafal Permainan Wolverhampton

Salah berhasil mengantarkan Liverpool meraih kemenangan beruntun ke-16 di Premier League. Selain itu, tambahan dua gol membuatnya sudah mengumpulkan 14 gol di liga.

Atas penampilan impresifnya tersebut, Salah dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match oleh situs Premier League. Dia mendapat suara sebesar 62,8%.