http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/02/tammy-abraham_d8cb3c9-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah tekad diungkapkan oleh Tammy Abraham. Striker muda Chelsea itu menilai bahwa dirinya sanggup memikul tanggung jawab sebagai juru gedor utama The Blues.

Abraham mendapatkan kepercayaan besar dari Lampard sejak awal musim kemarin. Ia dipercaya untuk menjadi striker utama Chelsea, menyingkirkan dua nama senior di timnya yaitu Olivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Namun satu bulan terakhir, performa Batshuayi mulai menurun. Alhasil banyak yang meragukan kapasitasnya sebagai mesin gol utama Chelsea.

Abraham mengakui bahwa menjadi penyerang utama Chelsea bukanlah sebuah tugas yang mudah. “Bermain untuk klub seperti Chelsea selalu menghadirkan tekanan yang besar,” beber Abraham kepada Berita bola Online.

Abraham menegaskan bahwa ia sama sekali tidak merasa tertekan dengan statusnya sebagai juru gedor utama Chelsea.

Ia menyebut tekanan yang ada itu membantunya untuk tampil lebih baik lagi di masa depan.

BACA JUGA :Sudah Jelas Melempem, Mengapa Solskjaer Mainkan Martial Begitu Lama?

“Saya rasa saya berada di tempat dan waktu yang tepat. Saya harus mempercayai diri saya dan juga kemampuan yang saya miliki. Saya yakin saya bisa mencetak lebih banyak gol dan saya sendiri senang bermain di bawah tekanan.”

Abraham juga tidak mempermasalahkan kritikan yang menimpa dirinya belakangan ini.

Ia berjanji akan bekerja lebih keras agar bisa membuktikan bahwa kritikan-kritikan itu salah menilainya.

“Saya tidak bisa mengkomplain kritikan-kritikan itu. Musim ini adalah musim yang luar biasa dan saya ingin terus mendorong diri saya. Ada banyak pertandingan yang tersisa, dan saya harus siap memanfaatkan setiap kesempatan yang ada.” ujarnya.

Chelsea sendiri saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara EPL.

Mereka unggul lima poin dari Tottenham yang menempati peringkat lima klasemen sementara EPL.