http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/02/di-maria_f5d0fa7.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pengakuan dibuat oleh Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu mengaku mendapatkan paksaan untuk menggunakan nomor punggung tujuh di Manchester United.

Di Maria resmi menjadi pemain Manchester United di tahun 2014. Ia menjadi salah satu rekrutan besar di Era Louis van Gaal, di mana ia ditebus dari Real Madrid dengan mahar sebesar 75 juta Euro.

Saat bergabung dengan United, Di Maria mengenakan nomor punggung tujuh. Nomor punggung ini merupakan nomor punggung yang keramat di skuat Setan Merah, karena nomor ini dikenakan oleh sejumlah legenda terbaik klub seperti George Best sampai Cristiano Ronaldo.

Namun Di Maria mengakui bahwa ia sebenarnya tidak meminati nomor punggung tujuh. “Di Manchester United, mereka memberikan saya nomor punggung tujuh,” beber Di Maria kepada Berita Bola Online.

Di Maria mengakui bahwa ia sebenarnya memiliki preferensi lain untuk nomor punggung. Ia mengaku lebih suka mengenakan nomor punggung 11.

“Nomor 11 adalah nomor punggung yang banyak saya gunakan ketika saya masih muda. Jadi saya memiliki ketertarikan untuk menggunakan nomor punggung itu sekali lagi.”

BACA JUGA :Tammy Abraham: Saya Masih Layak Jadi Striker Utama Chelsea

“Di Real Madrid, nomor 11 sudah dipakai, jadi saya memutuskan untuk menggunakan nomor 22.”

Di Maria juga mengakui bahwa ia sempat ingin mengambil nomor punggung 11 saat ia pindah ke Manchester United.

Namun pihak klub memaksanya menggunakan nomor punggung tujuh sehingga ia terpaksa menggunakan nomor itu.

“Saya tidak memiliki pilihan ketika mereka menyuruh saya menggunakan nomor punggung tujuh. Saya sendiri lebih suka nomor punggung 11, dan pada saat itu nomor itu juga tersedia, namun saya tidak punya pilihan.” ujarnya.

Kebersamaan Di Maria dan Manchester United hanya bertahan selama satu musim.

Di tahun 2015 ia memutuskan untuk pindah ke PSG.