http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/03/aymeric-laporte2_c594587.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan siap bergerak untuk membajak Aymeric Laporte dari sang juara Premier League, Manchester City.

Barcelona ingin terbang tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Mereka ingin bisa mendominasi kompetisi domestik dan kompetisi Eropa sekaligus.

Akan tetapi hal itu sulit untuk terlaksana, khususnya di pentas Eropa. Blaugrana pun ingin memperkuat skuatnya untuk musim depan.

Salah satu area yang ingin diperkuat oleh Barca adalah area lini belakang. Sebab Gerard Pique sekarang sudah memasuki usia 33 tahun.

Selain itu, ada kendala kebugaran yang dimiliki oleh Samuel Umtiti. Mereka kini cuma memiliki Junior Firpo dan Clement Lenglet, serta Sergi Roberto.

Untuk membenahi lini belakangnya, Barcelona kini mencari bek tengah baru. Kini mereka disebut mengincar Aymeric Laporte.

BACA JUGA: Harga Jual Paul Pogba: Dulu 200 Juta, Kini Tinggal 60 Juta Euro, Apa yang Terjadi?

Gosip ini dimunculkan oleh El Mundo Deportivo. Laporte sendiri sebenarnya merupakan pilar penting City, jadi mengapa Barca pede untuk merekrutnya ke Camp Nou?

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Barcelona akan berusaha memanfaatkan sanksi larangan tampil City di Liga Champions selama dua tahun untuk memboyong Laporte. Blaugrana sendiri juga diklaim mendapat angin segar. Sebab Laporte dikabarkan ingin terus bermain di Liga Champions.

City telah dilarang bermain di sepakbola Eropa untuk dua musim berikutnya – karena melanggar aturan Financial Fair Play oleh UEFA. Namun City sendiri telah mengajukan banding untuk meringakan sanksi tersebut.

Selain Aymeric Laporte, Barcelona juga dikaitkan dengan sejumlah pemain lain. Salah satunya adalah bek milik RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Barcelona sudah mengamati sang bek secara intens dalam beberapa bulan terakhir. Salah satu pemandu bakat Blaugrana diberitakan mengikuti pertandingan RB Leipzig beberapa bulan terakhir.

Sang pemandu bakat menilai bek asal Prancis itu memiliki potensi yang besar. Jadi ia merekomendasikan Barcelona agar memboyong sang bek.