http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/03/paul-pogba_313a104.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Dimitar Berbatov mengaku ingin melihat Paul Pogba bertahan di Manchester United musim depan. Namun eks striker the Red Devils itu ragu kalau sang gelandang bisa bekerja sama dengan Bruno Fernandes.

Semenjak direkrut kembali dari Juventus pada tahun 2016 lalu, Pogba selalu menjadi andalan Manchester United di lini tengah. Namun pada musim ini jatah bermainnya jadi berkurang drastis karena terhalang oleh cedera.

Pogba sudah tidak terlihat lagi di lapangan semenjak bulan Oktober 2019. Sebenarnya, ia sempat merumput di beberapa pertandingan pada bulan Desember. Sayangnya ia kembali mengalami cedera dan harus menepi lagi sampai sekarang.

Cederanya Pogba membuat Manchester United harus mengubah haluan. Mereka pun bergerak cepat pada bursa transfer musim dingin kemarin. Hasilnya, the Red Devils berhasil mendaratkan Bruno Fernandes dengan mahar 80 juta euro.

 

Di luar ekspektasi, Bruno Fernandes ternyata mampu memberikan dampak positif dalam waktu cepat. Sejauh ini, mantan penggawa Sporting Lisbon itu sudah mengantongi dua gol dari lima penampilan di Premier League.

Publik pun ingin segera melihatnya berduet dengan Pogba di lini tengah Manchester United. Kabar baiknya, Pogba dikabarkan akan sembuh dalam waktu dekat dan segera berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Banyak yang meyakini bahwa duet Pogba dan Bruno di lini tengah bisa membuat Manchester United jadi semakin kuat. Namun keraguan justru terlihat dalam pernyataan Berbatov kepada Betfair belum lama ini.

“Saya tidak tahu apakah Fernandes dan Pogba bisa bermain bersama,” ujar Berbatov yang pernah mepersembahkan 56 gol dalam 149 penampilannya untuk the Red Devils.

Sebagian besar dari publik juga menduga kalau Bruno Fernandes adalah pengganti Pogba yang dalam beberapa kesempatan pernah mengutarakan niatnya untuk pindah. Juventus dan Real Madrid diklaim sebagai tujuannya.

BACA JUGA : MU Menarik, Tapi Juventus Juga Seksi di Mata Harry Kane

Berbatov sangat menginginkan Pogba bertahan pada musim depan. Namun, ia masih belum tahu apakah gelandang asal Prancis itu bisa membahayakan keseimbangan Manchester United jika diduetkan dengan Bruno Fernandes.

“Sebagai seorang penggemar Paul Pogba, saya ingin dia bertahan di Manchester United. Saya pikir itu akan jadi yang terbaik baginya, namun saya penasaran melihat dia bermain dengan Fernandes,” lanjutnya.

“Mereka berdua adalah pemain yang mirip, sama-sama cukup cerdas untuk berpikir tiga langkah ke depan saat mereka sedang menguasai bola,” pungkasnya.