http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/03/pjanic_3c6a15a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic diberitakan memiliki peminat rahasia. Sang gelandang dirumorkan akan menjadi target transfer Chelsea di musim panas nanti.

Pjanic yang bergabung dengan Juventus di tahun 2016 lalu bisa dikatakan sudah menjadi pemain kunci Si Nyonya Tua. Gelandang asal Bosnia dan Herzegovina itu memberikan keseimbangan di lini tengah Chelsea berkat visi permainannya yang apik.

Namun nama Pjanic dirumorkan akan dijual oleh Juventus di musim panas nanti. Si Nyonya Tua memutuskan menjual sang gelandang untuk membiayai mega transfer mereka di musim panas nanti.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa situasi Pjanic itu ternyata dipantau oleh Chelsea. Frank Lampard dirumorkan tertarik membawa sang gelandang di musim panas nanti.

 

Menurut laporan tersebut, Lampard memang ingin memperkuat lini tengahnya di musim panas nanti.

Lampard menilai bahwa kedalaman lini tengah Chelsea musim ini kurang bagus. Untuk itu ia ingin mencari gelandang berpengalaman untuk timnya.

BACA JUGA :

Lampard melihat Pjanic memiliki kemampuan yang sudah teruji dan mental juara yang bagus, sehingga ia dinilai akan memberikan kontribusi yang besar bagi Chelsea.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea diam-diam sudah menghubungi Juventus terkait transfer Pjanic.

Mereka mengatakan bahwa mereka serius meminang sang gelandang. Dan mereka juga sudah menanyakan berapa harga yang harus mereka bayarkan untuk transfer sang gelandang.

Juventus diberitakan siap melepas sang gelandang di angka 60 juta Euro dan Chelsea disebut tertarik mendapatkannya.

Chelsea bukan satu-satunya peminat Pjanic di musim panas nanti.

Mereka harus bersaing dengan PSG yang juga tertarik mengangkut sang gelandang.