http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/03/pierre-emerick-aubam_414031a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Striker andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang memberikan angin segar terhadap fans The Gunners yang mendesaknya untuk segera memperpanjang kontrak.

Kontrak Aubameyang di Arsenal akan habis pada musim panas tahun depan. Namun, hingga kini tak ada tanda-tanda bahwa penyerang asal Gabon ini akan meneken kontrak baru.

Arsenal pun dikabarkan siap melepas Aubameyang pada musim ini guna mendapat dana segar dari hasil penjualannya. Kebetulan, Barcelona dan Manchester United kabarnya sangat menginginkan pemain 30 tahun itu.

Baru-baru ini, Aubameyang melakukan sesi tanya jawab bersama pemain Besiktas, Kevin-Prince Boateng di Instagram. Ia pun ditodong Boateng terkait situasi kontraknya di Arsenal,.

Para Fans berkata bahwa Anda haus meneken kontrak baru bersama Arsenal,” ujar Boateng. Aubameyang pun menjawab, “Ah, ya. Saya tahu,”

“Tinggal berapa lama sisanya?” tanya Barcelona untuk kemudian direspons Aubameyang dengan mengonfirmasi bahwa sisa kontraknya tinggal 12 bulan.

Lalu, Aubameyang menjawab ‘Tentu, tentu’ sembari tersenyum ketika ditanya apakah ia berencana untuk tetap bertahan di Arsenal selepas kontraknya habis atau tidak.

Berita Bola Online, Mendapat kabar bahwa Aubameyang merasa frustrasi karena tidak punya kesempatan meraih trofi bersama Arsenal. Hal inilah yang mendorong keinginan sang bomber untuk hengkang dari Arsenal.

BACA JUGA : Usai Pandemi Virus Corona, Ancelotti Prediksikan ‘Degradasi’ di Sepak Bola

Di sisi lain, jika memang terpaksa melepas Aubameyang pada musim panas ini, maka Arsenal akan memasang harga jual senilai kurang lebih 60 juta poundsterling.

Musim ini, Aubameyang melanjutkan ketajamannya bersama Arsenal. Ia sukses mencetak 20 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi.