Demi Kebaikannya Sendiri, Jude Bellingham Diminta Tunda Pindah ke MU

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah informasi menarik datang bagi Chelsea. Manajer mereka, Frank Lampard diberitakan terlibat perdebatan sengit dengan Direksi Chelsea terkait masa depan Willian.

Beberapa bulan terakhir Willian memang cukup sering digosipkan akan hengkang dari London Barat. Hal ini karena kontraknya akan habis di Chelsea pada musim panas nanti.

Sang winger sudah beberapa kali mengatakan bahwa ia ingin memperpanjang kontraknya di Chelsea. Namun manajemen Chelsea enggan memenuhi tuntutan sang winger yang meminta kontrak tiga tahun.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Lampard mulai gerah dengan situasi ini. Ia dikabarkan terlibat perdebatan panas dengan Direksi Chelsea mengenai masalah ini.

 

Laporan itu mengklaim bahwa Lampard baru-baru ini menemui Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia.

Pada kesempatan itu, Lampard meminta Granovskaia untuk mengabulkan permintaan Willian. Ia menilai sang winger masih bisa memberikan kontribusi yang besar untuk timnya untuk jangka waktu tiga tahun ke depan.

BACA JUGA : Demi Kebaikannya Sendiri, Jude Bellingham Diminta Tunda Pindah ke MU

Itulah mengapa Lampard meminta Granovskaia memberikan pengecualian kepada Willian, meski aturan klub memang melarang untuk memberikan kontrak lebih dari dua tahun untuk pemain di atas 30 tahun.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Granovskaia tidak bergeming dengan permintaan Lampard tersebut.

Ia menilai bahwa Willian bukan pemain yang begitu spesial sehingga layak mendapatkan perlakuan yang istimewa. Itulah mengapa ia bersikukuh hanya tetap memberikannya tawaran dua tahun untuk sang winger.

Karena kedua pihak sama-sama ngotot, terjadi perdebatan panas antara Lampard dan Granovskaia dan tidak menghasilkan jalan keluar.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Granovskaia sudah siap melepas Willian di musim panas nanti.

Ia menawarkan solusi untuk mendatangkan winger baru bagi Lampard di musim panas nanti.