http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/03/solskjaer-1_ef4843f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah sanjungan diberikan Josep Guardiola kepada Ole Gunnar Solskjaer. Manajer Manchester City itu menilai bahwa Solskjaer berhasil membuat Setan Merah menjadi tim yang lebih mengerikan.

Solskjaer yang diangkat menjadi manajer permanen MU tahun lalu mengalami musim yang cukup sulit. Ia mendapatkan banyak sekali cercaan karena performa Setan Merah yang tidak stabil musim ini.

Namun sejak jeda musim dingin kemarin, United mulai tampil trengginas. Mereka tercatat belum tersentuh kekalahan di sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Guardiola menyebut bahwa performa apik MU itu disebabkan oleh kepemimpinan Solskjaer. “Saya sudah mengatakan ini saat kami menghadapi mereka di Carabao Cup, bahwa dari apa yang saya lihat, para pemain mereka [United] mengikuti dia [Solskjaer],” beber Guardiola kepada Berita Bola Online.

Guardiola juga tidak menutup mata melihat tren positif yang tengah dialami Manchester United saat ini.

Ia menyebut United saat ini berada di puncak performa mereka, sehingga mereka akan sulit untuk ditaklukkan.

“Saya melihat ada komitmen yang bagus di tim mereka dan itu membuat mereka menjadi semakin membaik. Saya rasa mungkin saat ini mereka berada dalam momen terbaik mereka di musim ini.”

BACA JUGA :Barcelona Siapkan Tawaran Perdana untuk Ferran Torres

Guardiola menegaskan bahwa timnya tidak akan pernah memandang sebelah mata Manchester United.

Ia menyebut bahwa sang tetangga merupakan tim yang bagus dan bisa menjadi ancaman yang nyata bagi tim mereka.

“Saya selalu percaya bahwa Man United adalah tim yang kuat dan bermain dengan bagus. Saya selalu memiliki rasa hormat yang besar dan juga pendapat yang bagus mengenai Man United.” ujarnya.

Laga ini merupakan laga derby Manchester kedua yang digelar di Old Trafford musim ini.

Sebelumnya kedua tim sempat bertemu di ajang Carabao Cup, di mana The Citizens menang 3-1 di markas Setan Merah itu.