http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/03/jude-bellingham_c19aeb7.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan turun tangan untuk transfer Jude Bellingham. Sang manajer diberitakan memberikan sebuah janji agar sang pemuda tertarik pindah ke Old Trafford.

Bellingham saat ini disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda terbaik di Inggris. Di usianya yang masih 16 tahun, ia bermain secara reguler di lini tengah Birmingham City.

Dengan talenta besarnya itu, sejumlah tim besar Eropa tengah mencoba mendatangkannya. Ada Manchester United, Chelsea dan Borussia Dortmund yang mencoba meyakinkan sang gelandang untuk pindah.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Solskjaer ikut turun tangan dalam upaya transfer Bellingham. Ia memberikan sebuah janji kepada sang gelandang agar ia bersedia pindah ke MU.

 

Menurut laporan tersebut, Solskjaer berani menjamin bahwa Bellingham dapat dengan cepat bermain di tim senior MU.

Pada awalnya, Solskjaer akan menempatkan Bellingham di tim junior United. Langkah ini diambil agar Bellingham familiar dengan gaya bermain United.

Jika proses adaptasinya berjalan lancar, secara perlahan Bellingham akan diorbitkan ke tim utama United dan jika ia bisa menjaga performanya maka ia akan rutin tampil di level tertinggi.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United sangat serius untuk segera menuntaskan transfer Bellingham.

BACA JUGA : Barcelona Siap Bajak Laporte dari Manchester City

Mereka diberitakan tengah intens menggelar negosiasi dengan Birmingham City. Mereka ingin segera mendapatkan kepastian bahwa Bellingham bisa pindah ke Old Trafford musim depan.

Laporan itu menyebut bahwa United akan membayar sebesar 25 juta pounds sebagai mahar transfer sang gelandang.

Pemain yang dijuluki The Next Steven Gerrard ini memang tampil ciamik di Championship musim ini.

Ia tercatat mengemas empat gol dan tiga assist bagi The Blues.