http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/03/bruno-fernandes_238f41d.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United gagal membawa pulang poin penuh kala bertandang ke markas Everton dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (1/3/2020). Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut hanya bermain imbang 1-1.

The Red Devils bahkan sempat tertinggal lebih dulu setelah sang penjaga gawang, David De Gea, melakukan blunder fatal di awal permainan. Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, berhasil memanfaatkan peluang dan membuat MU tertinggal.

Untungnya Manchester United punya sosok Bruno Fernandes. Gelandang berkebangsaan Portugal itu berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-31 melalui tembakan mendatarnya dari luar kotak penalti.

Pertandingan berlangsung sengit, sayangnya kedua tim gagal menciptakan gol tambahan. Pada akhirnya, pertandingan yang berlangsung di Goodison Park tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Bruno Fernandes dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan kali ini. Dalam hasil pemungutan suara yang dilakukan situs resmi Premier League, eks penggawa Sporting Lisbon itu mendapatkan perolehan 59,8 persen.

Situs statistik terkemuka, Whoscored, juga menobatkan Bruno Fernandes sebagai man of the match. Ia diberikan rating senilai 8.0 atas performanya di atas lapangan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA :Ini Barisan Kiper Calon Peraih Golden Glove Premier League 2019-2020, Ada Alisson Becker

Bisa dikatakan bahwa ancaman Manchester United banyak yang berasal dari dirinya. Tercatat bahwa Bruno Fernandes melepaskan enam tembakan yang terdiri dari tiga menemui sasaran, dua kali melenceng, serta sekali diblok pemain lawan.

Ia juga membukukan total 58 operan dengan presentase akurasi sebesar 42 persen. Bruno Fernandes pun mengantongi satu operan kunci. Sang gelandang juga menjadi sentral permainan dengan catatan sentuhan terhadap bola sebanyak 93 kali.