http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/03/ole-gunnar-solskjaer_c6ed613.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Manchester United, Robbie Savage menilai bahwa setan merah butuh belanja beberapa pemain di musim panas nanti. Ia menilai United harus mencoba mendatangkan tiga pemain baru termasuk Harry Kane.

Performa Manchester United sejak tahun 2020 ini mendapatkan banyak pujian. Setan Merah mulai menemukan konsistensi dalam permainan mereka, sehingga mereka sudah melakoni 11 laga tanpa menelan kekalahan.

Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini mengatakan bahwa timnya butuh beberapa tambahan pemain untuk menjadi penantang gelar yang serius. Untuk itu Solskjaer berencana kembali membeli beberapa pemain top di musim panas nanti.

Hargreaves sendiri merekomendasikan tiga nama yang bisa dibeli Solskjaer di musim panas nanti. “Harry Kane adalah striker papan atas dan saya rasa United perlu mendatangkannya,” beber Savage kepada Berita Bola Online.

 

Hargreaves sendiri mengamini pernyataan Solskjaer terkait kebutuhan pemain Manchester United di musim panas ini.

Ia menilai United memang membutuhkan tambahan beberapa pemain sebelum menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

“Saya rasa United mungkin membutuhkan tiga atau empat pemain di bursa transfer musim panas jika mereka ingin menjadi pesaing juara Premier League musim depan.”

BACA JUGA : Gara-Gara Willian, Frank Lampard Ribut dengan Direksi Chelsea

Selain Kane, Hargreaves memberikan saran terkait pemain mana yang bisa dikejar MU di musim panas nanti.

Ia merasa United perlu memperkuat lini pertahanan dan juga menambah stok gelandang kreatif mereka.

“Jika mereka bisa mengamankan masa depan Pogba, maka saya rasa mereka tinggal mendatangkan Koulibaly dan Jack Grealish. Mereka adalah tipikal pemain yang saya inginkan berada di Manchester United.” ujarnya.

Ed Woodward beberapa waktu yang lalu memastikan bahwa MU akan memiliki dana belanja yang melimpah.

Ia menyebut bahwa ia siap memberikan dana bagi Solskjaer untuk mendatangkan pemain-pemain yang ia inginkan.