http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/03/torreira-l_35df1d8-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal. Gelandang mereka, Lucas Torreira diberitakan berpotensi menyudahi musim 2019/2020 lebih cepat karena cedera yang mereka alami.

Sejak didatangkan pada tahun 2018, Torreira punya peran yang sentral di skuat Arsenal. Ia menjadi salah satu pemain yang rutin tampil sebagai starter di lini tengah The Gunners.

Namun baru-baru ini, Torreira harus masuk ruang perawatan Arsenal. Sang gelandang mengalami cedera saat berhadapan dengan Portsmouth di pertandingan babak kelima FA Cup kemarin.

Situs resmi Arsenal baru-baru ini merilis informasi terkait cedera Torreira. Sang gelandang diberitakan berpotensi tidak bisa comeback di musim ini.

 

Torreira mengalami retak pada pergelangan kaki kanannya.

Menurut laporan tersebut, cedera Torreira masih diamati secara intensif oleh tim medis Arsenal.

Namun mereka merilis bahwa proses pemulihan cedera ini berpotensi makan waktu hingga 10 pekan.

Jika pemulihan cedera Torreira benar-benar memakan waktu 10 pekan, maka sang gelandang dipastikan tidak bisa comeback musim ini.

Sebagai informasi, gelaran Premier League akan berakhir pada bulan Mei 2020 depan. Tepatnya, 10 laga terakhir EPL akan digelar pada tanggal 17 Mei.

BACA JUGA :

Laga terakhir itu berjarak tepat 10 minggu dari pekan ini, sehingga jika proses pemulihan cedera Torreira tidak mengalami percepatan, maka ia tidak bisa tampil lagi untuk Arsenal.

Cedera yang dialami Torreira membuat stok gelandang Arsenal hingga akhir musim nanti sangat terbatas.

Untuk posisi gelandang bertahan, Arteta mungkin akan mengandalkan Granit Xhaka hingga akhir musim nanti.