http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/04/belotti_be7bc88.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Manchester United memiliki target alternatif untuk lini serang mereka musim depan. Setan Merah mendapatkan tawaran untuk merekrut Andrea Belotti di musim panas nanti.

Kubu Setan Merah memang dirumorkan ingin memperkuat lini serang mereka musim depan. Solskjaer merasa terlalu beresiko hanya mengandalkan sosok Anthony Martial sebagai ujung tombaknya.

Salah satu nama yang diberitakan masuk dalam radar transfer MU adalah Harry Kane. Namun striker Tottenham itu diragukan bisa pindah ke Old Trafford karena mahar transfernya yang selangit.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa United memiliki alternatif baru di bursa transfer nanti. Mereka ditawari kesempatan untuk merekrut striker Torino, Andrea Belotti.

 

Laporan itu mengklaim bahwa baru-baru ini agen Belotti menghubungi MU dan menawarkan kliennya ke Setan Merah.

Ia tahu bahwa United tengah berburu striker baru dan ia merasa Belotti cocok untuk menjadi andalan baru di lini serang Setan Merah.

Striker 26 tahun itu punya reputasi yang apik sebagai mesin gol di Torino. Musim ini ia mengemas 15 gol dan tiga assist bagi Il Toro sehingga sang agen merasa Belotti bisa menjadi pemain yang apik bagi Setan Merah.

BACA JUGA : Barcelona Sleding Real Madrid untuk Transfer Tanguy Ndombele

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Manchester United bisa mendapatkan Belotti dengan harga yang cukup terjangkau.

Sang striker kontraknya memang mulai menipis di Torino. Ia hanya menyisakan dua tahun lagi bersama tim asal Turin tersebut.

United disebut hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 40 juta Euro untuk menjadikannya bagian dari mereka musim depan.

Manchester United sendiri dirumorkan memiliki sejumlah opsi lain untuk lini serang mereka.

Ada nama Timo Werner dan Moussa Dembele yang sering dikaitkan dengan Setan Merah.