http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/04/jadon-sancho_02c2658-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah peringatan diberikan oleh Kieran Maguire kepada Manchester United. Ia menilai tim berjuluk Setan Merah itu harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Nama Sancho kerap diberitakan akan pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti. Sang winger diberitakan menjadi buruan nomor satu Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer yang akan datang.

United sendiri diberitakan berpotensi mendapatkan Sancho dengan harga yang lebih murah. Hal ini dikarenakan pandemi virus corona yang membuat mahar transfer hampir seluruh pemain di dunia ikut turun.

Namun Maguire menilai bahwa situasi itu tidak akan berlaku pada transfer Sancho. “Anda tidak bisa menyamaratakan semua proses transfer,” buka Maguire kepada Berita Bola Online.

 

Maguire sendiri meyakini bahwa Manchester United sangat berpeluang untuk mengamankan jasa Sancho di musim panas nanti.

Ia menyebut bahwa Setan Merah memiliki keuangan yang bagus sehingga mereka bisa mengamankan pemain manapun yang mereka incar.

“Pertama-tama, Manchester United memiliki keuangan yang sangat bagus. Mereka punya uang sekitar 100 juta pounds di bank mereka di akhir Desember, dan saya sangat mengapresiasi itu terutama setelah mereka mendatangkan Bruno Fernandes.”

Namun Maguire menilai bahwa United harus membayar penuh untuk mengamankan jasa Sancho. Pasalnya pihak Dortmund juga memiliki keuangan yang bagus pula sehingga mereka tidak akan terdesak untuk menjual Sancho di musim panas nanti.

BACA JUGA : Maaf Arsenal, Merih Demiral Tidak Dijual!

“Meski sudah mendatangkan Fernandes, Manchester United masih memiliki banyak uang. Mereka memiliki banyak keuntungan komersial dan mereka berada di posisi yang kuat untuk membeli pemain yang mereka inginkan.”

“Nah kita perlu juga melihat posisi klub yang akan menjual pemain mereka. Untuk kasus ini, Dortmund saya rasa berada dalam posisi yang kuat untuk menolak tawaran untuk Sancho, atau setidaknya menolak tawaran perdana mereka.” ujarnya.

Pernyataan Maguire ini mempertegas apa yang sudah dikatakan pihak Dortmund beberapa waktu yang lalu.

Mereka menyebut bahwa bagi semua klub peminat Sancho harus membayar penuh 110 juta Euro untuk mengamankan jasanya.