http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/04/merih-demiral-bersel_845d17b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Asa Arsenal untuk mendapatkan jasa Merih Demiral dipastikan sirna. Pihak Juventus diberitakan tidak berencana untuk menjual sang bek di musim panas nanti.

Sosok Demiral merupakan salah satu pemain yang merapat ke Juventus di musim panas kemarin. Ia direkrut dari Sassuolo dengan mahar transfer sebesar 18 juta Euro.

Namun musim ini Demiral minim mendapatkan jam bermain di Juventus. Alhasil Arsenal saat ini mengintai untuk mengamankan jasa bek 22 tahun tersebut.

Berita Bola Online, mengabarkan bahwa Arsenal bakal gigit jari dalam upaya perekrutan Demiral. Bek Timnas Turki itu diberitakan tidak akan dijual oleh Juventus.

 

Menurut laporan tersebut, Maurizio Sarri berencana untuk mempertahankan Demiral musim depan.

Ia tahu bahwa sang bek masih belum tampil optimal di timnya. Namun ia percaya sang pemuda memiliki bakat yang sangat besar.

Untuk itu ia sudah memerintahkan manajemen Juventus menolak semua tawaran yang masuk untuk sang bek.

BACA JUGA : Alternatif Harry Kane, MU Ditawari Rekrut Andrea Belotti

Sarri juga dikabarkan akan memberikan kesempatan lebih bagi Demiral di musim depan.

Ia percaya bahwa beberapa bulan terakhir, sang bek mulai menunjukkan peningkatan dalam performanya. Untuk itu Sarri yakin Demiral bisa bermain jauh lebih baik lagi.

Itulah mengapa Sarri memutuskan akan memberikannya jam bermain lebih banyak agar sang bek bisa mengoptimalkan kemampuannya.

Demiral sendiri sudah absen di skuat Juventus sejak bulan Januari kemarin.

Ia mengalami cedera di otot ACLnya sehingga ia harus absen setidaknya hingga bulan Juli mendatang.