http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/04/jadon-sancho_d6a67a4-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Manchester United, Paul Parker meminta mantan klubnya berpikir dua kali untuk mendatangkan Jadon Sancho. Parker menyebut transfer sang winger itu herpotensi flop dan itu bisa merugikan setan merah.

Nama Sancho sudah sering dikaitkan dengan Manchester United sejak tahun lalu. Sang winger diberitakan menjadi kepingan yang dibutuhkan lini serang United.

Namun United harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut sang winger. Pihak Borussia Dortmund mematok harga sekitar 100 juta pounds untuk jasa sang winger.

Namun Parker mengaku tidak yakin MU harus membayar semahal itu untuk merekrut Sancho. “Apakah Jadon Sancho benar-benar layak dihargai semahal itu?” buka Parker kepada Berita Bola Online.

 

Dalam pandangan Parker, Sancho adalah pemain yang overrated. Ia menilai sang winger bukan pemain yang layak dihargai 100 juta pounds di musim panas nanti.

“Semuanya bermula ketika ia bermain dengan baik di Timnas Inggris. Lalu tiba-tiba semua orang mengatakan bahwa ia adalah calon pemain besar berikutnya.”

“Dia memang orang Inggris dan orang-orang cenderung membesar-besarkan kemampuannya. Saya pribadi tidak 100% yakin ia sebagus itu. Untuk saat ini saya belum yakin ia sebagus itu dari pengamatan saya sejauh ini.”

Parker menilai bahwa MU harus benar-benar berpikir dengan bijak sebelum merekrut Sancho. Ia menyebut MU bakal menelan malu yang besar jika nantinya Sancho jadi pemain flop.

BACA JUGA : MU Belum Ketok Palu untuk Rekrut Donny van de Beek, Kenapa?

“Ada banyak klub seperti United yang bersedia menghabiskan banyak uang untuk merekrutnya. Namun dengan uang sebanyak itu, mereka bisa malu sendiri. Sebagai contoh anda bisa melihat Paul Pogba, di mana United menghabiskan banyak uang untuk memulangkannya. Namun lihat apa yang mereka terima saat ini.”

“Saya rasa transfer ini terlalu beresiko dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti, karena virus corona akan mempengaruhi juga transfer ini. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi saat sepakbola dilanjutkan kembali.” ujarnya.

Baru-baru ini Ed Woodward memberikan kode bahwa transfer Sancho sepertinya tidak bisa dilakukan di musim panas nanti.

Ia menyebut mustahil bagi MU untuk menghabiskan 100 juta pounds untuk membeli satu pemain saja di musim panas nanti.