http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/04/jadon-sancho_02c2658-4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kabar Jadon Sancho sudah menyepakati kontrak di Manchester United nampaknya hanya hoaks belaka. Winger Borussia Dortmund itu diberitakan masih belum mencapai kesepakatan apapun dengan Setan Merah hingga saat ini.

Gosip transfer Sancho ke MU bisa dikatakan menjadi makanan sehari-hari. Selalu ada kabar terbaru terkait manuver transfer MU untuk menggaet bintang 20 tahun tersebut.

Beberapa hari yang lalu, United dirumorkan sudah selangkah lebih dekat untuk merekrut Sancho. Pemain Timnas Inggris itu digosipkan sudah mencapai kata sepakat secara pribadi untuk pindah ke MU musim depan.

Namun Berita Bola Online, melansir bahwa kabar itu tidak benar. Sancho disebut belum menjalin kesepakatan apapun bersama United hingga saat ini.

 

Menurut laporan tersebut, United masih dalam tahap negosiasi baik dengan Dortmund maupun dengan Sancho.

Tidak seperti klaim yang beredar, United belum mencapai kesepakatan apapun dengan Sancho. Bahkan proses negosiasinya masih jauh dari kata sepakat.

Sementara MU juga belum menyepakati besaran maharan transfer yang harus dibayarkan ke Dortmund.

Laporan itu juga mengklaim bahwa United saat ini bukan tim terdepan untuk mendapatkan jasa Sancho.

BACA JUGA : Bersama Mikel Arteta, Nicolas Pepe Tidak akan Jadi Pemain Flop

Laporan tersebut mengklaim bahwa Dortmund masih membuka kesempatan bagi klub manapun untuk segera mendapatkan Sancho di bursa transfer yang akan datang.

Namun Dortmund diberitakan memasang harga yang tetap untuk Sancho, di mana mereka menginginkan bayaran sebesar 110 juta Euro untuk sang winger.

Menurut laporan yang beredar di Jerman, pihak Dortmund saat ini mencoba untuk mempertahankan Sancho.

Mereka diberitakan menawarkan kontrak baru untuk sang winger dalam waktu dekat ini.