http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/05/angel-di-maria_9bd13de.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United, Gary Neville mengecam Angel Di Maria saat mencoba membalas komentar istri dari pemain sayap PSG tersebut.

Sebelumnya, istri Di Maria, Jorgelina Cardoso mengakui bahwa sebenarnya ia sudah melarang suaminya untuk menerima pinangan Manchester United pada 2014 silam.

Cardoso mengaku dirinya tak menyukai kehidupan di Inggris setelah sempat menginap di rumah Sergio Aguero selama beberapa hari. Namun, pada akhirnya Di Maria tetap bergabung ke United.

Di Maria memang tampil relatif buruk dan hanya bertahan semusim di Manchester United. Neville merasa istri Di Maria hanyalah mencari-cari alasan mengapa pemain asal Argentina itu gagal di United.

“Yang ingin saya katakan adalah, kita mendengar cerita-cerita ini dari waktu ke waktu di mana seorang pemain bermain sangat buruk, seperti yang dilakukan Di Maria di Manchester United,” ujar Neville kepada Berita Bola Online.

“Dia bermain sangat buruk dan berharap banyak ketika dia datang karena saya merasa kami merekrut pemain top. Dia tidak pernah tertarik (bermain untuk United) sejak hari pertama,” imbuhnya.

BACA JUGA : Sabda Legenda Argentina: Bertahanlah di Inter Milan, Lautaro!

Lebih lanjut, Neville menyebut bahwa Di Maria harusnya bisa mencontoh pemain Argentina lainnya yang memperkuat Manchester City, yakni Aguero dan Pablo Zabaleta.

“Yang perlu dia lakukan adalah melihat ke seberang jalan kepada Sergio Aguero, rekan senegaranya dari Argentina, atau Pablo Zabaleta yang baik-baik saja di Manchester dan tidak terburu-buru pergi,” tutur Neville.

“Saya akan mati-matian membela kota saya dan dia mengalami kejadian tidak menyenangkan ketika rumahnya kemalingan, yang mengganggu secara mental dan membuat dia mengaburkan penilaiannya terhadap kota ini,” tukasnya.