http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/05/paul-pogba-01-ap_f4e9734-9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait kemungkinan duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes di timnya. Solskjaer menyebut bahwa kombinasi kedua pemain tersebut sangat memungkinkan untuk diterapkan di Manchester United.

Bruno Fernandes yang baru tiba di MU beberapa bulan yang lalu saat ini menjadi pujaan baru loyalis Setan Merah. Ia memberikan dampak yang besar bagi lini serang MU meski belum lama menjadi bagian dari Setan Merah.

Banyak pihak saat ini menantikan duet Paul Pogba dengan Bruno Fernandes. Mereka percaya bahwa jika Pogba sembuh dari cedera dan berduet dengan Fernandes, maka MU akan menjelma menjadi tim yang sulit dikalahkan.

Solskjaer sendiri mengamini bahwa Pogba bisa berduet dengan Fernandes. “Pemain yang bagus selalu bisa bermain dengan pemain bagus lainnya. Jadi saya rasa ya, mereka [Pogba dan Fernandes] bisa bermain bersama,” ujar Solskjaer kepada Berita Bola Online.

Solskjaer menyebut bahwa kombinasi Fernandes dan Pogba belum bisa terwujud akibat cedera yang dialami Pogba. Namun ia siap mewujudkannya jika Pogba sudah pulih dari cedera.

“Bruno tiba ke klub ini dan langsung memberikan dampak yang besar. Ia memberikan semangat baru bagi semua orang, klub, para pendukung dan juga pemain kami. Jika Paul dan Marcus Rashford pulih maka segalanya akan fantastis.”

BACA JUGA : Gary Neville Kecam Angel Di Maria di MU: Dia Bermain Sangat Buruk!

“Paul mengalami musim yang sulit karena cedera dan Marcus sedikit lagi akan pulih. Jadi saya akan memberikan kesempatan kepada mereka jika mereka benar-benar sudah pulih.”

Solskjaer juga mengaku puas dengan komposisi lini tengahnya musim ini. Ia menyebut bahwa ia akan mencoba untuk mengombinasikan lini tengahnya agar bisa tampil dengan lebih baik lagi.

“Saya rasa kami memiliki skuat yang sangat menarik. Saya memiliki Scott (McTominay) Fred, Nemanja (Matic).”

“Ada banyak pertandingan yang akan kami jalankan sehingga kami bisa mencari koneksi yang bagus di antara mereka. Itu tengah kami rancang di tim pelatih kami saat ini dan kami tidak sabar melakukan itu.” ujarnya.

Menurut rumor yang beredar, Premier League kemungkinan bakal dilanjutkan pada awal Juni mendatang.

Jika jadi digelar, MU akan ditunggu laga akbar melawan Tottenham di pekan ke-30 EPL.