http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/05/brendan-rodgers-01-a_8135429.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Leicester City Brendan Rodgers menutup spekulasi yang menyebut ia bisa bereuni dengan Philippe Coutinho dengan mengatakan harga sang playmaker tak akan terjangkau oleh klubnya dan memuji Liverpool sebagai tim terbaik di Premier League.

Masa depan Coutinho saat ini masih terombang-ambing. Belum jelas ke mana ia akan berlabuh musim depan.

Sebab Barcelona dikabarkan enggan memakai jasanya lagi pada musim depan. Kabarnya ia akan dilego dan uangnya bisa dipakai untuk mendanai perekrutan pemain lain seperti Neymar atau Lautaro Martinez.

Coutinho sempat dikaitkan dengan mantan klubnya, Liverpool. Kemudian dengan Arsenal dan Chelsea.

Kini ada kabar bahwa ia dikaitkan dengan Leicester City. Sebab The Foxes kemungkinan akan lolos ke Liga Champions musim depan dan butuh pemain tambahan yang berkelas.

Philippe Coutinho pun disebut sebagai pemain yang sempurna bagi Leicester. Apalagi Brendan Rodgers dahulu pernah melatihnya saat masih di Liverpool.

Akan tetapi Rodgers menutup peluang reuninya dengan Coutinho. Faktor ekonomi jadi penyebabnya.

“Saya telah melihat banyak spekulasi di sekitar Phil muda, saya tidak berpikir … Philippe pemain yang luar biasa, bakat yang brilian, tetapi ia akan menjadi seseorang yang jauh dari jangkauan harga kami,” kata Rodgers kepada Berita Bola Online.

Brendan Rodgers pernah menjadi arsitek Liverpool selama sekitar tiga tahu. Tepatnya dari tahun 2012 hingga 2015.

Liverpool yang sekarang ini jauh lebih hebat dari skuat yang ditukangi oleh Rodgers dahulu. Manajer asal Irlandia ini pun tak ragu memuji tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sebagai tim terbaik di Inggris saat ini dan mendukung mereka untuk segera meraih trofi juara Premier League perdananya.

“Mereka jelas secara konsisten merupakan tim terbaik. Level yang mereka mainkan, kualitasnya, – mereka benar-benar fantastis,” pujinya.

BACA JUGA : MU Bisa Malu Sendiri Jika Rekrut Jadon Sancho, Kok Bisa?

“Jadi akan sangat disayangkan jika mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk mengangkat gelar,” sambung Rodgers.

“Mereka sudah menunggu begitu lama – mereka pantas mendapatkannya. Tapi Jurgenakan seperti semua orang, berharap kita bisa kembali bermain tetapi jelas di lingkungan yang aman,” tegas Brendan Rodgers.