http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/05/lautaro-martinez_167affe-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah imbauan kembali diberikan Hernan Crespo kepada Lautaro Martinez. Ia meminta juniornya itu tidak terburu-buru pindah klub dan mematangkan permainannya di Inter Milan.

Lautaro saat ini menjadi salah satu pemain terbaik di Inter Milan. Striker berusia 22 tahun itu menjelma menjadi bomber haus gol setelah ditangani oleh Antonio Conte.

Namun ketajaman Lautaro membawa efek samping yang merugikan Inter. Sang striker diberitakan diincar beberapa klub seperti Barcelona, dan ia disebut mulai tergoda untuk meninggalkan El Blaugrana.

Namun Crespo menilai masih terlalu dini bagi Lautaro untuk pindah klub. “Saya akan sangat senang sekali jika Lautaro bertahan di Inter,” ujar Crespo kepada Berita Bola Online.

 

Crespo menyebut bahwa sang striker masih terlalu dini untuk pindah dari Inter. Ia merasa juniornya itu harus mematangkan permainannya di Inter sebelum memutuskan pindah.

“Lautaro saat ini berada di tim yang besar. Saya rasa akan sangat baik jika ia melanjutkan permainannya seperti ini di Inter untuk dua atau tiga tahun ke depan.”

“Ia harus membiasakan diri bermain di tekanan yang tinggi sepanjang waktu. Ia bisa melatih itu dengan bertahan di klub yang sama.”

Crespo tahu bahwa tawaran dari klub sebesar Barcelona itu sangat sulit untuk ditolak. Namun ia menyarankan Lautaro untuk berpikir dua kali sebelum memutuskan untuk pindah klub.

“Saya rasa bertahan di Inter adalah opsi yang terbaik untuknya saat ini. Dia masih muda dan ia akan menghadapi banyak perubahan setelah ini.”

BACA JUGA : Raul Jimenez Dikejar MU dan Real Madrid, Legenda Wolves: Resiko Pemain Bagus Ya Gitu!

“Dia baru memainkan tahun pertamanya sebagai seorang starter. Bahkan musim ini pun masih belum berakhir, sehingga ia lebih baik bertahan.” ujarnya.

Menurut gosip-gosip yang beredar, transfer Lautaro ke Camp Nou sedikit lagi akan menjadi kenyataan.

Sang striker diberitakan sudah menyepakati transfer ke Barcelona sehingga ia sedikit lagi akan pindah ke Catalunya.