http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/06/scott-mctominay-1_e339697.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Gelandang muda mereka, Scott McTominay berkomitmen untuk membela setan merah lebih lama dengan meneken kontrak baru.

McTominay merupakan produk asli akademi Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan oleh Jose Mourinho di tim utama United pada tahun 2017 silam.

Sang gelandang perlahan tapi pasti mulai menjadi andalan di lini tengah MU. Ia bahkan menjadi salah satu pemain terbaik Setan Merah di musim 2019/20 ini.

Pada hari ini, Selasa (23/6) Setan Merah mengonfirmasi bahwa sang gelandang siap membela Setan Merah lebih lama lagi. “Kami bahagia mengumumkan bahwa Scott McTominay telah menandatangani kontrak baru bingga bulan Juni 2025 dengan opsi untuk menambah kontraknya selama satu musim,” bunyi pernyataan resmi Manchester United kepada Berita Bola Online.

 

McTominay mengaku sangat gembira bisa meneken kontrak baru di MU. Ia merasa gembira bisa melanjutkan perjuangan di klub masa kecilnya tersebut.

“Saya paham bahwa saat ini ada banyak hal yang harus kita pikirkan, namun saya merasa gembira bisa menandatangani kontrak dan mengambil bagian dari masa depan klub ini,”

BACA JUGA : Bakal Hadapi Klub Masa Kecil, Begini Perasaan Harry Maguire

“United adalah segalanya bagi saya, dan saya harap gairah saya untuk klub terpancar setiap kali saya masuk ke lapangan. Saya akan melanjutkan untuk memberikan semua yang saya miliki untuk klub ini.”

McTominay mengaku tidak mau terlena dengan kontrak barunya. Ia menyebut bahwa ia kini fokus untuk membantu United meraih hasil terbaik di sisa musim ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada manajer atas kepercayaan yang telah ia berikan kepada saya dan juga kepada klub yang telah membantu saya sehingga saya bisa seperti saat ini.”

“Saya tidak sabar untuk mengakhiri musim ini dengan baik dan semoga kami bisa meraih target yang sudah kami canangkan.” ia menandaskan.

McTominay dan skuat Manchester United akan mempersiapkan diri untuk pertandingan tengah pekan nanti.

Mereka dijadwalkan menghadapi Sheffield United di pertandingan pekan ke-31 EPL musim ini.