http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/07/alexis-sanchez_6e40f01.jpg

Antonio Conte: Alexis Sanchez Kurang Jam Bermain? Anda Bercanda?

 

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Inter MilanAntonio Conte buka suara terkait tudingan ia tidak memberikan banyak jam bermain untuk Alexis Sanchez. Conte menyebut bahwa pemain asal Chile itu sudah mendapatakn jam bermain maksimal di Inter Milan.

Sanchez memutuskan merantau ke Italia pada musim panas tahun lalu. Ia memperkuat Inter Milan sebagai pemain pinjaman dengan durasi satu tahun.

Namun di Inter, Sanchez sulit untuk berkembang. Pasalnya ia jarang dilibatkan di skuat Inter Milan oleh Antonio Conte musim ini.

Namun Conte menepis anggapan bahwa ia tidak memberikan kesempatan yang cukup untuk sang winger. “Beri Alexis Sanchez lebih banyak jam bermain? Apa maksud anda [media] dengan beri Sanchez lebih banyak jam bermain,” buka Conte kepada Berita Bola Online.

 

Conte menyebut bahwa minimnya jam bermain yang didapatkan Sanchez bukan karena ia sengaja memarkir sang winger.

Ia menyebut musim ini Sanchez kerap mengalami cedera sehingga ia tidak bisa tampil dengan maksimal di skuat Inter.

“Saya rasa sejauh ini dia sudah bermain di semua pertandingan yang bisa ia mainkan. Masalahnya kami tidak bisa memainkannya karena cedera, jadi saya tertawa mendengar omong kosong yang kalian sebutkan itu.”

Lebih lanjut, Conte mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh sang winger baru-baru ini. Ia menilai Sanchez sudah mulai kembali menemukan performa terbaiknya.

“Kami mendatangkan Alexis Sanchez untuk menghadirkan kualitas ekstra di tim ini. Dia memang bukan pemain yang sama seperti yang saya lihat di Inggris, namun ia sudah berada di jalur yang tepat.”

“Ia masuk di pertandingan melawan Parma dengan sikap yang tepat dan saya melihat ia bekerja sangat keras hari ini.” ujarnya.

Sanchez baru-baru ini tampil istimewa di pertandingan Inter Milan vs Brescia.

Ia membuat satu gol dan dua assist sehingga Nerrazurri menang 6-0 atas sang tamu dini hari tadi.

BACA JUGA :