http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/07/antoine-griezmann_0b86869.jpg

Baru Kembali ke performa terbaik Griezmann Didera Cedera Otot Kaki

 

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Barcelona mengumumkan bahwa penyerang mereka, Antoine Griezmann mengalami cedera otot dan harus menepi untuk sementara waktu.

Pelatih Barcelona, Quique Setien memainkan Griezmann sejak menit pertama kala timnya bertandang ke markas Real Valladolid, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB.

Namun, Griezmann hanya bermain satu babak. Saat turun minum ia digantikan oleh Luis Suarez. Rupanya, bomber asal Prancis itu mengalami masalah pada ototnya.

Lewat laman resmi mereka, Barcelona mengabarkan bahwa Griezmann telah menjalani tes pada pagi harinya. Dari tes ini diketahui bahwa Griezmann mengalami cedera otot pada quadricep kaki kanannya di kutip oleh Berita Bola Online.

Karena cedera ini, Griezmann pun tak bisa bermain untuk saat ini. Perkembangan cedera Griezmann akan terus dipantau secara berkala.

Barcelona sendiri belum bisa memastikan berapa lama Griezmann harus absen. Namun, kabar menyebut bahwa bomber 29 tahun bisa jadi bakal absen hingga akhir musim ini.

Cedera Griezmann jelas menjadi pukulan telak bagi Barcelona. Pasalnya, Griezmann baru kembali ke performa terbaiknya dalam beberapa laga terakhir.

Parahnya, Barcelona juga tengah mengalami krisis di lini depan dengan cederanya Ousmane Dembele. Namun, masih ada pemain seperti Martin Braithwaite hingga Ansu Fati yang bisa dimainkan.

Barcelona dibuat semakin pusing karena cedera Griezmann ini terjadi di masa-masa krusial ketika tim asal Catalan itu tengah mencoba mengejar Real Madrid di klasemen La Liga yang tinggal menyisakan dua pekan lagi.

BACA JUGA :