http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/07/01_61d7468.jpg

Bek Milik Atletico Madrid, Jose Gimenez Jadi Bahan Incaran Chealsea Dan Manchester city

 

BERITA BOLA ONLINE – Rencana Manchester City untuk merekrut Jose Gimenez tidak akan berjalan mulus. Bek milik Atletico Madrid itu diberitakan juga menjadi sasaran Chelsea di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester City ingin merekrut bek tengah baru. Mereka kekurangan stok bek tengah sehingga mereka sempat ketetaran di musim 2019/20 ini.

Pep Guardiola sudah menemukan bek idamannya. Ia ingin merekrut Jose Gimenez yang sudah terbukti menjadi bek tangguh di Atletico Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Berita Bola Onlinemelansir bahwa Man City memiliki pesaing baru untuk transfer Gimenez. Bek asal Uruguay itu juga masuk dalam rencana transfer Chelsea di musim panas nanti.

 

Sama seperti Man City, Chelsea juga sangat membutuhkan bek tengah baru di tim mereka musim depan.

Lampard menilai bahwa barisan pertahanan Chelsea musim ini terlalu keropos dan inkonsisten. Untuk itu ia butuh bek tengah yang berpengalaman agar lini pertahanan mereka lebih kokoh musim depan.

Lampard menilai Gimenez cocok untuk posisi tersebut karena ia sudah punya jam terbang yang tinggi dan masih berusia muda.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea dan Man City bakal kesulitan untuk merekrut Gimenez di musim panas nanti.

Sang bek merupakan salah satu pemain andalan Diego Simeone. El Cholo diberitakan sangat enggan berpisah dengan sang bek.

Selain itu Gimenez memiliki klausul rilis sebesar 120 juta Euro, di mana City dan Chelsea diyakini tidak akan sanggup membayar transfer itu di musim panas nanti.

Selain Gimenez, Chelsea juga memiliki beberapa alternatif lain untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Salah satunya adalah dengan merekrut kembali Nathan Ake dari Bournemouth.

BACA JUGA :