http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/07/cristiano-ronaldo-2_17aabe4.jpg

Cristiano Ronaldo Bertahan Di Juventus Untuk jangka Waktu Yang Lama

 

BERITA BOLA ONLINEMassimiliano Allegri meyakini Cristiano Ronaldo masih akan terus bertahan di Juventus untuk jangka waktu yang lama.

Ronaldo gabung dengan Juve pada musim panas 2018 lalu. Saat itu ia masih diasuh oleh Allegri.

Namun keduanya berpisah setelah Allegri angkat kaki dari Turin pada musim panas 2019. Ronaldo sendiri terus berada di Juve karena ia masih terikat kontrak di klub tersebut hingga musim panas 2022.

Namun sempat ada spekulasi terkait masa depannya di Juve. Ia pernah dikabarkan menyesali kepindahannya ke Turin.

Cristiano Ronaldo pun sempat dikaitkan dengan beberapa klub. Di antaranya adalah klub Premier League asal London, Chelsea.

Lalu ada juga klub kaya raya asal Paris, PSG. Akan tetapi Massimiliano Allegri meyakini Ronaldo tak akan meninggalkan Juventus dalam waktu dekat.

“Saya melihat Ronaldo [bertahan] di Juventus untuk waktu bertahun-tahun. Jelas, ya,” tegasnya pada Berita Bola Online.

Massimiliano Allegri menukangi Juventus sejak tahun 2014. Selama di sana, ia selalu membawa Bianconeri jadi juara Serie A.

Di level Eropa, Allegri nyaris meraih kesuksesan besar. Sebab ia dua kali membawa mereka masuk final pada tahun 2015 dan 2017.

Namun saat itu mereka selalu kalah. Di tahun 2015 dari Barcelona dan di 2017 dari Real Madrid. Allegri mengatakan ia tak sepakat jika Juve di eranya dianggap tak tampil apik di Eropa.

“Hasil nihil? Saya tidak setuju,” seru Allegri.

“Dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah tampil dengan sangat baik, mencapai dua final dan menderita dua kekalahan yang dipertanyakan …” ketusnya.

Massimiliano Allegri memutuskan rehat pada musim panas 2019 kemarin. Sekarang ia sudah puas beristirahat dan siap kembali melatih.

BACA JUGA :