http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/07/selebrasi-1_46284a5-1.jpg

Jangan Cepat Berpuas Hati, Jika MU Ingin Jadi Juara Lagi

 

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Paul Pogba cukup optimistis bahwa timnya bakal menjadi penantang gelar yang serius. Ia menilai kuncinya adalah Setan Merah tidak boleh berpuas diri dengan capaian yang mereka dapatkan.

Manchester United saat ini tengah tampil perkasa. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak tersentuh di 16 pertandingan yang mereka mainkan di semua kompetisi.

Banyak yang menilai bahwa United bisa berbicara banyak musim depan. Bahkan beberapa menilai Setan Merah bakal menjadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Pogba sendiri mengamini bahwa timnya bisa menjadi penantang gelar yang serius. “Untuk menjadi tim yang top, kami harus melupakan apa yang terjadi di pertandingan sebelumnya,” ujar Pogba kepada Berita Bola Online.

Pogba mencontohkan bahwa meski MU menang besar atas Bournemouth di pekan lalu, timnya tidak boleh berpuas diri. Ia menyebut timnya harus langsung fokus untuk pertandingan berikutnya.

“Sebagai contoh minggu lalu. Kami bermain dengan sangat baik di sepanjang pertandingan, namun kami harus melupakan itu dan fokus untuk pertandingan berikutnya.”

“Kami sama sekali tidak memikirkan apa yang sudah terjadi dan kami kembali fokus. Kami harus memiliki target untuk terus berkembang dan tidak pernah puas dengan apa yang kami lakukan.”

Pogba percyaa bahwa Manchester United saat ini sudah bermain dengan luar biasa. Namun ia yakin masih ada ruang bagi para pemain United untuk berkembang menjadi lebih baik lagi dari sekarang.

“Ambil Contoh, Martial berhasil mencetak hattrick pertamanya. Tapi ia harus terus mencoba untuk mencetak hattrick lagi. Ia membawa bola pertandingan itu ke rumah dan ia harus memiliki mentalitas untuk mencetak lebih banyak gol lagi dan lagi.”

“Bruno, Rashy, Mason juga luar biasa. Namun ketika mereka berhasil mencetak dua gol, kenapa tidak mencoba untuk mencetak gol ketiga? Kami harus memiliki mentalitas seperti ini dan kami juga harus tetap menjaga clean sheet. Kami ingin terus berkembang.” ujarnya.

Dini hari nanti, Manchester United akan memainkan pertandingan pekan ke-34 EPL musim 2019/20.

Tim berjuluk Setan Merah itu akan bertamu ke Midlands untuk bertanding melawan Aston Villa di Villa Park.

BACA JUGA :