http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/07/adrien-rabiot_7b7740a.jpg

Juventus Siap Tumbalkan Adrien Rabiot untuk Alexandre Lacazette, Sepadan?

 

BERITA BOLA ONLINE –  Klub Serie A, Juventus diberitakan sangat ngebet untuk mendapatkan jasa Alexandre Lacazette di musim panas nanti. Si Nyonya Tua diberitakan siap menawarkan Adrien Rabiot agar mereka bisa mendapatkan striker milik Arsenal tersebut.

Penyerang asal Prancis itu diketahui masuk dalam daftar jual Arsenal di musim panas nanti. Lacazette disebut tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta untuk musim depan.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dirumorkan tertarik mengamankan jasa striker 29 tahun tersebut. Salah satunya adalah Juventus yang saat ini tengah butuh striker baru.

Berita Bola Onlinemengklaim bahwa Juventus benar-benar serius untuk mengamankan tanda tangan Lacazette. Mereka bahkan siap menawarkan Adrien Rabiot dalam kesepakatan transfer sang striker.

 

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Rabiot ditawarkan ke Arsenal karena keuangan Juventus yang lagi tekor.

Si Nyonya Tua diberitakan tidak punya dana transfer yang besar untuk belanja pemain di musim panas ini. Menyusul keuangan mereka yang menurun drastis akibat pandemi virus corona.

Namun karena kebutuhan atas striker cukup krusial, manajemen Juve membuka pintu untuk barter. Itulah mengapa mereka menawarkan Rabiot untuk menjadi alat tukar dari Lacazette.

Juventus juga punya pertimbangan mengapa mereka menawarkan Rabiot ke Arsenal.

Yang pertama, mereka tahu bahwa Arsenal tengah butuh gelandang baru. Untuk itu Rabiot bisa memenuhi kebutuhan mereka tersebut.

Yang kedua, Sarri diberitakan sudah punya stok gelandang yang memadai sehingga ia merasa Rabiot tidak terlalu krusial bagi timnya di musim depan.

Juventus bukan satu-satunya tim yang dirumorkan menaruh minat terhadap Lacazette.

Si Nyonya Tua harus bersaing dengan Ateltico Madrid untuk mendapatkan jasa sang striker.

BACA JUGA :