http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/07/james-rodriguez-02-a_dc7f8b9.jpg

Manchester United Intip Peluang Daratkan James Rodriguez

 

BERITA BOLA ONLINE – James Rodriguez berpotensi untuk bermain di Inggris musim depan. Playmaker Real Madrid itu dikabarkan menjadi target transfer Manchester United di musim panas nanti.

Pemain asal Kolombia itu diyakini berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Ia sudah memutuskan meninggalkan Los Blancos setelah ia tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

James saat ini dikaitkan dengan banyak tim papan atas Eropa. Pasalnya ia dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga ia diharapkan bisa menjadi pembeda di klub-klub tersebut.

Berita Bola Onlinemengklaim bahwa James berpotensi mencicipi kerasnya EPL musim depan. Pasalnya Manchester United tertarik untuk merekrut sang playmaker.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United tengah membutuhkan sosok playmaker baru musim depan.

Mereka ingin mencari pelapis Bruno Fernandes. Pasalnya playmaker asal Portugal itu terlalu diforsir di musim ini, sehingga tim pelatih MU ingin mencari pelapis yang sepadan untuknya.

MU juga semakin membutuhkan playmaker setelah Juan Mata dan Jesse Lingard dirumorkan akan pindah klub, sehingga Ole Gunnar Solskjaer tertarik merekrutnya.

Menurut gosip yang beredar, James bukan pilihan utama Manchester United di musim panas nanti.

Setan Merah sudah memiliki target utama yang ingin mereka kejar. Pemain itu adalah kapten dari Aston Villa, Jack Grealish.

Namun MU menyadari transfer Grealish sulit direalisasikan sehingga James dinilai menjadi alternatif yang bagus untuk Setan Merah musim depan.

Kontrak James di Real Madrid akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Sang playmaker dirumorkan bisa direkrut di kisaran angka 30 juta Euro saja.

BACA JUGA :