http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/07/new-project-29_4500cc6.jpg

 Masuk Dalam Daftar Belanja Klub Tajir, Sloskjaer Ogah Lepas Marcus Raashford ke PSG

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah ancaman nyata datang bagi Manchester United. Penyerang muda mereka, Marcus Rashford diberitakan masuk dalam daftar belanja klub tajir asal Prancis, PSG.

Rashford adalah produk akademi Manchester United. Ia pertama kali diorbitkan Louis van Gaal di tahun 2016 silam ke tim utama United.

Perlahan tapi pasti, pemuda 22 tahun itu berkembang dengan pesat di lini serang MU. Musim ini ia memimpin daftar pencetak gol terbanyak Setan Merah bersama dengan Anthony Martial.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa performa apik Rashford itu ternyata diintip oleh PSG. Juara Ligue 1 itu diberitakan tertarik untuk merekrut Rashford di bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel selaku pelatih PSG sangat tertarik untuk memboyong Rashford ke Parc Des Princes.

Tuchel tahu bahwa ia kemungkinan besar akan kehilangan dua pemain kunci PSG. Keduanya adalah Kylian Mbappe dan Neymar yang dirumorkan akan berpindah klub di tahun 2021.

Untuk mengatasi kepergian keduanya, Mereka butuh penyerang versatil yang apik, dan Rashford dinilai cocok untuk posisi tersebut.

Menurut gosip yang beredar, PSG mungkin akan mengalami kesulitan besar untuk membajak Rashford.

Ole Gunnar Solskjaer dan manajemen MU sangat ogah berpisah dengan Rashford. Mereka menilai bahwa pemain 22 tahun itu adalah fondasi untuk kebangkitan MU dalam beberapa tahun ke depan.

MU juga punya posisi yang kuat untuk mempertahankan Rashford, mengingat sang striker baru saja meneken kontrak baru di Old Trafford pada tahun lalu.

Menurut laporan lain, Marcus Rashford juga belum punya niatan untuk meninggalkan MU.

Sang striker sangat mencintai Setan Merah dan berencana untuk bertahan untuk waktu yang lama dan menjadi legenda baru United.

BACA JUGA :