http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/07/rafael-leao-001-la-p_5f4cb79.jpg

Menanti Ledakan Rafael Leao di Milan Musim Depan

 

BERITA BOLA ONLINE – Perkembangan Rafael Leao membuat Stefano Pioli terkesan dan pelatih AC Milan ini yakin striker muda itu akan menampilkan performa terbaiknya pada musim 2020-21 mendatang.

Leao direkrut oleh Milan pada musim panas 2019 kemarin. Ia diboyong dari Lille dan dikontrak selama lima tahun.

Striker berusia 21 tahun ini belum bisa merebut posisi inti di skuat Milan secara reguler. Belakangan ini ia lebih sering dijadikan pemain pengganti.

Meski demikian performanya secara keseluruhan cukup lumayan. Ia telah mengemas lima gol dan satu assist dari 28 laga di semua ajang kompetisi.

Salah satu gol yang dicetak oleh Rafael Leao tercipta ketika ia bermain melawan Juventus. Saat itu ia masuk sebagai pemain pengganti.

Penampilan Leao sejauh ini membuat Stefano Pioli terkesan. Ia memujinya karena perkembangannya yang bagus di Milan sampai saat ini. Ia pun yakin musim depan sang penyerang bakal menunjukkan talentanya yang sebenarnya.

“Rafael Leao meningkat dengan pesat. Ia memiliki potensi luar biasa ini dan dapat melakukan lebih banyak lagi,” ucapnya seperti dilansir Berita Bola Online.

“Saya memiliki banyak opsi di depan, tetapi saya pikir Milan hanya akan melihat Leao yang sebenarnya musim depan, setelah ia memiliki lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia,” seru Pioli.

Rafael Leao pernah mengaku ia tak mengira akan bisa memperkuat AC Milan di usia yang begitu muda. Dan kini setelah sukses membela panji Rossoneri, ia memiliki target besar di San Siro.

Ia mengaku ingin membawa Rossoneri berjaya kembali di pentas domestik. Setelah itu barulah ia akan mengantarkan Rossoneri ke fase berikutnya. Ia ingin membawa Milan kembali berjaya di Eropa seperti sebelumnya.

“Akan luar biasa bisa memenangkan Scudetto dengan Milan dan kemudian mungkin membawa pulang Liga Champions,” koar Rafael Leao.

BACA JUGA :