http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/07/juventus-sampdoria_78a4bd1.jpg

Sampdoria Siap Gagalkan Rencana Pesta Juventus 

 

BERITA BOLA ONLINE – Tim kuda hitam Serie A, Sampdoria lewat sang presiden, Massimo Ferrero menegaskan tekadnya untuk menggagalkan rencana pesta Scudetto Juventus.

Sampdoria akan melawat ke markas Juventus pada Senin (27/7/2020) dini hari nanti. Juventus akan resmi mengunci gelar Scudetto musim ini jika mereka menang.

Juventus sejatinya sudah bisa memastikan Scudetto sejak tengah pekan kemarin. Namun, hal tersebut gagal diraih usai mereka menyerah 1-2 di kandang Udinese.

Ferrero menegaskan bahwa Sampdoria tak akan mengalah begitu saja di Allianz Stadium, meski mereka sudah tak memiliki kepentingan apa pun.

“Kami bukanlah kambing korban bagi siapa pun, bukan pula kami sudah menjalani liburan musim panas,” ujar Ferrero kepada Berita Bola Online.

“Saya berharap bisa menegaskan kepada siapa pun yang mengira tiga poin sudah dijamin menjadi milik Juventus. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran! Kami ingin melanjutkan tren positif akhir-akhir ini,” tambahnya.

Tak cuma berniat menggagalkan rencana pesta Scudetto Juventus, Ferrero bahkan menargetkan Sampdoria bisa meraih poin penuh di Turin.

“Kami pergi ke Turin untuk bermain dan kami ingin menang. Ada beda antara mengalahkan tim dengan peringkat di sekitar zona degradasi dan mengalahkan tim juara Italia,” tutur Ferrero.

“Mengalahkan tim seperti Juventus di kandang mereka, akan terasa sangat spesial dan Sampdoria bakal membuat pernyataan,” tukasnya.

BACA JUGA :