http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/08/manchester-united_065c7f0-1.jpg

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah asa diungkapkan Nemanja Matic. Gelandang Manchester United itu menilai timnya sanggup menjadi penantang gelar juara EPL musim depan.

Sebagai klub dengan raihan trofi Liga Inggris terbanyak, MU sudah lama tidak mencicipi manisnya trofi tersebut. Trofi juara EPL terakhir yang mereka dapatkan di tahun 2013, di musim terakhir Sir Alex Ferguson sebagai manajer mereka.

Namun United sendiri musim ini mulai menunjukkan performa yang cukup apik. Di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah kini finish di peringkat tiga klasemen sementara EPL.

Matic menyebut bahwa ia cukup optimistis bahwa timnya bisa menjadi juara EPL musim depan. “Saya rasa tim ini harus berjuang untuk meraih gelar juara,” buka Matic kepada Berita Bola Online.

 

Matic tahu bahwa saat ini skuat MU rata-rata dipenuhi oleh pemain muda. Namun ia menilai bahwa pemain-pemain muda MU itu punya bakat yang luar biasa besar dan siap bersaing dengan pemain-pemain top di EPL.

“Memang kami memiliki tim yang masih muda, namun ini bukan alasan kami tidak bisa menjadi juara. Saya rasa para pemain muda kami sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi saat ini.”

“Jadi saya rasa musim depan kami bisa bersaing untuk gelar juara. Saya tidak tahu apakan kami bisa memenangkan gelar itu atau tidak, namun satu hal yang saya yakin adalah kami akan berjuang hingga akhir.”

Matic menegaskan bahwa ia bukan satu-satunya pemain MU yang berharap Setan Merah menjadi juara musim depan.

Ia meyakini bahwa seluruh pemain MU ingin menjadi juara EPL musim depan dan mereka akan berjuang untuk itu.

“Menjadi juara Premier League itu memang merupakan target pribadi saya. Namun saya yakin rekan-rekan saya juga memiliki pemikiran yang sama dengan saya.” ujarnya.

Matic dan skuat MU memiliki satu target sebelum musim 2019/20 benar-benar berakhir.

Setan Merah ingin menutup musim ini dengan meraih gelar juara Liga Europa yang akan dilanjutkan kembali pekan depan.

BACA JUGA :