http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/08/donny-van-de-beek-1_61274db-1-1.jpg

 

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek angkat bicara terkait rumor kepindahannya ke Manchester United. Sang gelandang mengakui ada peluang ia bisa bergabung dengan Setan Merah musim ini.

Van de Beek adalah pemain kunci Ajax di dua musim terakhir. Ia menjadi pengontrol permainan Il Lancier sehingga mereka bisa memenangkan gelar juara Eredivisie dan KNVB Bekker di musim lalu.

Sejak tahun lalu ada banyak klub yang digosipkan mengincar tanda tangan sang gelandang. Namun salah satu tim yang belakangan digosipkan bakal merekrut jasa pemain 23 tahun itu adalah Manchester United.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut begini jawaban van de Beek. “Saya rasa periode transfer kali ini benar-benar kacau balau,” beber van de Beek kepada Berita Bola Online.

 

Van de Beek mengakui bahwa ia berencana pindah klub di musim panas ini. Namun karena situasi pandemi corona membuat kesepakatan yang tengah dinegosiasikan bersamanya menjadi berantakan.

“Sekarang masih belum ada kepastian. Saya masih menjadi pemain Ajax dan saya bangga masih menjadi bagian dari tim ini.”

“Jika tidak ada virus corona, situasinya mungkin akan berbeda sekarang. Saat ini belum ada kejelasan mengenai masa depan saya, jadi kita hanya bisa menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi nanti.”

van de Beek juga menegaskan bahwa ia tidak akan memaksakan kepindahannya di musim panas ini jika kedua klub tidak bisa mendapatkan kesepakatan yang bagus.

Ia menegaskan bahwa ia siap membela Ajax untuk musim 2020/21 mendatang jika memang ia gagal pindah.

“Saya masih di sini dan saya masih bersenang-senang di klub ini meski sudah beberapa tahun berlalu. Jika saya masih bermain untuk Ajax musim depan, maka saya akan menikmatinya. Anda tidak akan pernah mendengarkan saya mengeluh.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, mahar transfer van de Beek menjadi penghalang kepindahannya.

Pihak Ajax diketahui mematok harga sekitar 60 juta Euro untuk jasanya di musim panas ini.

BACA JUGA :