http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/08/donny-van-de-beek-1_61274db.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks Liverpool, Steve Nicol memberikan saran kepada Donny van de Beek. Ia menilai gelandang Ajax Amsterdam itu akan lebih bagus jika bergabung dengan Barcelona musim depan.

Van de Beek bisa dikatakan salah satu pemain kunci Ajax dalam tiga tahun terakhir. Meski ia masih muda, namun ia berhasil menjadi jendral di lini tengah Il Lancier.

Beberapa bulan terakhir, van de Beek digosipkan menjadi incaran Manchester United. Namun sejak kemarin, kencang berhembus kabar bahwa Ronald Koeman ingin membawa van de Beek ke Barcelona.

Nicol menilai pindah ke Barcelona merupakan opsi yang bagus untuk sang gelandang. “Saya rasa opsi terbaiknya adalah pindah ke Barcelona,” beber Nicol kepada Berita Bola Online.

 

Nicol menilai van de Beek tidak akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan jam bermain di Barcelona.

Ia percaya sang gelandang bisa merebut posisi Arturo Vidal di lini tengah Barcelona musim depan.

“Saya rasa kepindahan itu akan bagus untuknya dan Barcelona. Saya rasa ia akan masuk ke dalam tiga gelandang yang dimainkan Barca, karena [Arturo] Vidal performanya sudah mulai menurun.”

Nicol sangat optimistis bahwa van de Beek bisa merebut posisi Vidal di Barcelona. Ia menilai sang gelandang muda adalah pemain yang lebih komplet ketimbang Vidal.

“Van De Beek bisa mengumpan lebih baik daripada Vidal. Ia juga bisa bisa bergerak ke kotak penalti lebih baik daripada Vidal dan ia bisa mencetak lebih banyak gol ketimbang Vidal.”

“Jadi saya rasa ini akan menjadi kepindahan yang bagus bagi sang pemain dan juga pihak klub.” ujarnya.

Barcelona harus siap keluar uang cukup banyak untuk mengamankan van de Beek.

Transfer sang gelandang diperkirakan akan menghabiskan dana sekitar 60 juta Euro di musim panas ini.

BACA JUGA :