http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2020/08/lionel-messi_9d32225-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan staf Josep Maria Bartomeu, Emili Rousaud, berpesan pada Barcelona agar Lionel Messi jangan sampai lolos dari genggaman dan pergi ke klub lain.

Messi adalah ikon dan legenda Barcelona. Keduanya seperti tak terpisahkan sejauh ini.

Akan tetapi, belakangan ini kabar yang menyebut bahwa Messi bisa berpisah dengan Barca terus muncul ke permukaan. Apalagi setelah La Pulga kecewa berat Blaugrana dipermalukan Bayern Munchen dengan skor 8-2 di perempatfinal Liga Champions 2019-20.

Selain itu kontrak Messi tersisa semusim lagi dan sang pemain enggan memperpanjang masa kerjanya di Camp Nou. Situasi jadi makin menegangkan bagi fans Barcelona karena Inter Milan disebut terus mengintai kesempatan untuk bisa mendaratkan pemain 33 tahun tersebut.

Emili Rousaud termasuk pihak yang tak mau melihat Lionel Messi berpisah dengan Barcelona. Ia pun berharap Messi jangan sampai lolos dari genggaman Blaugrana.

“Anda harus membuat kesepakatan yang mengamankan Messi dengan Anda seumur hidup. Sejarah Messi dengan Barcelona tidak bisa dipatahkan, ia tidak boleh pergi,” serunya pada Berita Bola Online.

“Saya berharap Messi akan berada di Barcelona selama bertahun-tahun, bahkan dalam peran yang berbeda, bagi kami ia harus dianggap benar-benar tidak dapat ditransfer,” tegas Rousaud.

Usai kalah dari Bayern Munchen, Gerard Pique sempat mengatakan bahwa Barcelona kini sangat terpuruk dan berada di titik terendahnya. Hal yang sama juga diamini oleh Emili Rousaud.

“Saya percaya bahwa kita telah mencapai titik terbawah,” keluh Rousaud.

“Kami harus memikirkan kembali, dewan direksi saat ini bertanggung jawab untuk mengambil langkah penting dan memberikan kesempatan pada proyek lain,” tegasnya.

“Proyek saat ini menunjukkan bahwa proyeknya sudah habis. Siklusnya telah berakhir,” klaimnya.

Barcelona sendiri sepertinya sudah mulai sangat khawatir kehilangan Lionel Messi. Sebab memulai proses perombakan besar-besaran. Mereka telah memecat pelatih Quique Setien dan kemungkinan merombak sejumlah posisi di sektor manajemen, termasuk posisi sporting director yang ditempati Eric Abidal.

BACA JUGA :